Tokoh Pemuda Batam, Ucok Manurung Semprot Disenfektan Guna Lawan Corona

Batam, inikepri.com – Tokoh Pemuda Batam, Martua Susanto Manurung (Ucok Manurung) turun langsung dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan rumah warga di Perumahan Muka Kuning Pratama, Kelurahan Sungai Langkah, Kecamatan Sagulung.

Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan pemukiman warga dari virus corona dan memutus mata rantai penyebarannya.

Bekerjasama dengan Partai PDI Perjuangan dan perangkat warga, disinfeksi dimulai dari pemukiman warga di RW. 24 Sungai Langkai Kecamatan Sagulung, pada, Minggu(29/3) pukul 10:00 WIB.

Tidak hanya rumah warga, Pria yang dikenal aktif diberbagai organisasi Kota Batam ini juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat ibadah.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita dalam membantu Pemerintah dan Kepolisian dalam upaya mencegah penyebaran virus corona. Terlebih perintah langsung dari Pak Soerya Respationo, selaku ketua DPD PDIP Kepri, kami sebagai kader wajib turut serta membantu warga dalam menghadapi pandemi ini.”jelas Ucok, yang juga kader PDI-P.

Dia melanjutkan, salah satu tekad melawan Covid-19 ialah dengan mengikuti arahan dari pemerintah terkait langkah kewaspadaan.

“Warga harus waspada, ikuti arahan Pemerintah dengan cara kurangi keluar rumah apabila tidak ada urusan penting, kurangi berkumpul dengan orang banyak, rajin mencuci tangan dengan sabun di bawah air mengalir serta meningkatkan stamina tubuh dengan perilaku hidup bersih dan sehat,” himbaunya.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer