Video Viral Orang Marah-Marah di Masjid Karena Tidak Ada yang Mau Menjadi Imam

Batam, inikepri.com – Video yang diunggah akun instagram @fakta.jakarta itu terlihat banyak berkumpul jamaah yang siap untuk melaksanakan sholat jumat.

Dalam video berdurasi satu setengah menit itu, juga terdengar suara beberapa jamaah yang merasa kecewa karena pelaksanaan sholat jumat ternyata ditiadakan.

Yang pada orang datang ke masjid, mati aja…. ustaz mati aja… berhenti jadi ustaz kalau tidak ada tanggung jawabnya, Ini baru di dunia, bagaimana nanti di akhirat…. ustaz bego…. ustaz tolol…. mati aja jadi ustaz… sampe pada takut jadi imam…. ustaz pada mati… pada merampok aja berani, yang dipejara pada dikeluarin, sholat pada takut, mau dibikin yahudi lu pada diem aja lu….” demikian diantara suara amukan dalam video itu.

Tentu saja unggahan itu langsung direspon oleh netizen dengan beragam komentar.

@andriymj: “beramal tanpa berilmu ,,,”

@man_supariadi: “Gini nih buku agama lu jadiin lauk bukan lu plajari… 🍻🍻🍻🍻”

@fahmizai: mau shalat berjamaah tp tanpa landasan ilmu fiqihnya ya gini jadinya, klo ilmu masih cetek saran ikuti aja fatwa mui yng bisa dipertanggung jawabkan dunia akhirat”

@hs.pyn: “ORG UDH DILARANG JG MASIH GANGERTI ALLAH JG TAU KEADAANNYA KALO KAYA GINI”

@manaralaovalentino: Hilih kintil fix Corona bisa sampe tahun depan kalau begini terus”

@firmansyahazis96: “Tidak lama kemudian orang yang marah² ini keluar lalu tertabrak becak dan terseret sejauh mata memandang 🙄”

@muzakiazzam: “Bener si pa tapi yg ga bener cara nyampein nya pake bahasa kasar di masjid pula”

@pratamam.fachri: “Hadehh warga yang kaya gini harus di kasih edukasi biar kebuka pola fikirnyaa”

@hs.pyn: “PLS BAPA2NYA PUNYA IG NGGA SIH”

@r_egaginanjar: “Seketika ad yg bersin dan batuk pas shalat, pasti pada bubar 😁”

@rennn_19: bnr juga, jngn tkut sama ibadah, semoga kalo kita ibadah terus berjalan lancar inysallah negri kita ilang dari penyakit yang sedang marak ini,inysallah amiin aamiin yarrobbalaalami”

Berikut Video Lengkapnya yang belum atau tidak ada keterangan kapan dan di mana ini terjadi:

https://www.instagram.com/p/B_H5KaRF13A/

Sumber : klikantv

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer