LIRA Kepri Menggugat Bright PLN Batam Agar Transparan

Batam, inikepri.com – Meski sudah ada solusi terkait pembayaran tarif Bright PLN yang melonjak tajam, namun kebijakan ini masih belum bisa diterima oleh M. Nur, Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kepulauan Riau.

Menurut M. Nur, “Memang mereka (Bright PLN – red) memberikan kita solusi terkait selisih pembayaran yang melonjak tajam dengan cara mencicil selama 9 bulan. Tapi itu sama saja, kita mengiyakan kenaikan tarif ini. Padahal, alasan yang mereka kemukakan atas kenaikan ini tidak masuk akal,” kata M. Nur, saat bertandang ke redaksi inikepri.com, Kamis, (11/6).

Saat kenaikan tarif ini heboh, LSM LIRA telah membuka posko pengaduan bagi mereka yang merasakan kenaikkan tarif yang tidak masuk akal ini.

“Dalam laporan yang kami terima, ada sebuah rumah yang sudah dua bulan pemiliknya pulang kampung, tarifnya melonjak 3 kali lipat,” terangnya.

LSM LIRA masih meyakini ini ada salah perhitungan oleh Bright PLN.

“Jangan karena mereka lakukan kesalahan, kita yang dibebankan. Kami akan terus melanjutkan perjuangan ini. Sampai kami mendapatkan kebenaran, apakah ada kesalahan atau tidak pada kenaikkan tarif ini,” tutupnya.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer