Geger, Pemuda 36 Tahun di Nganjuk Nikahi Nenek 71 Tahun karena Cinta

Nganjuk, inikepri.com – Cinta memang tidak memandang usia, seperti kata pepatah. Seorang pemuda 36 tahun menikahi nenek yang sudah berusia 71 tahun dengan alasan cinta di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (Jatim).

Pemuda bernama Nuryani dan nenek bernama Yatemi itu melangsungkan pernikahsn secara sederhana. Kepada janda yang telah memiliki enam anak dan 10 cucu itu, Nuryani memberikan mas kawin berupa uang sebesar Rp100.000.

Pernikahan keduanya dilangsungkan di rumah Nenek Yatemi dengan dihadiri kerabat dan perangkat desa, Jumat (12/6). Acara juga digelar dengan menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19.

Pernikahan beda usia jauh warga Desa Kepel, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk ini pun menarik perhatian dan sempat membuat warga geger. Perbedaan usia di antara mereka menjadi perbincangan warga dalam dua hari terakhir. Betapa tidak, umur Nuryani dan istrinya Yetemi terpaut 35 tahun.

Pernikahan Nuryani dan Ngatemi juga turut dihadiri Camat Ngetos Bambang Harianto dan Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko. Dua orang penting di Kecamatan Ngetos itu juga menjadi saksi momen bahagia mereka.

Nuryani dan Yatemi yang ditemui usai melangsungkan pernikahan mengaku sudah saling mengenal secara dekat sejak satu tahun lalu. Nuryani kemudian jatuh cinta karena Nenek Yatemi sangat perhatian kepada dirinya yang sehari-hari bekerja sebagai penjual bakso keliling.

“Kami sudah satu tahun saling mengenal. Pertama kali ketemu di rumah sini. Setelah satu tahun itu, akhirnya saling suka karena dia sangat perhatian,” kata Nuryani, Sabtu (14/6).

Nuryani mengaku bahagia setelah menikah dengan Nuryani. “Perasannya senang, bersyukur,” ujar Nuryani yang duduk di samping Yatemi.

Sementara Nenek Yatemi juga mengaku mau menerima pinangan Nuryani karena pemuda ini sangat sabar dan tulus. Setelah mendapat persetujuan dari keluarga masing-masing, keduanya pun akhirnya sepakat menikah. Dia juga mengaku bahagia menikah dengan Nuryani. “Perasaan saya senang,” ujar Yatemi singkat.

Aksi

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer