Selebgram Ini Hampir Tewas, Demi Dapatkan Payudara Termontok di Dunia

INIKEPRI.COM – Mary Magdalene, seorang selebgram telah menghabiskan uang sebesar 100 ribu USD atau sekitar 1,4 miliar Rupiah untuk berbagai operasi ekstrem.

Perempuan berusia 25 tahun itu tengah melakukan prosedur operasi terbarunya untuk mendapatkan hidung Barbie dan mata kucing. Dalam video yang ia dokumentasikan dan diunggah di Instagram, Mary mengatakan bahwa wajah barunya terlihat seperti peri hutan.

“Bibir atasku masih belum bergerak sama sekali setelah operasi! Masih bengkak dari operasi hidung, jadi berbicara pun aneh,” kata Mary dalam video pendeknya, melansir Daily Mail.

Selama akhir pekan, Mary memposting foto dirinya delapan hari pascaoperasi dengan wajah yang masih bengkak dan diperban. Dalam foto tersebut, Mary memakai kaos berwarna putih dan mencantumkan berbagai prosedur kosmetik yang telah dijalaninya.

“Minggu depan saya sudah melakukan transplantasi alis, rahang dan bibir saya, kemudian wajah saya akan lengkap. Saya harus memakai Band-Aid hidung saya selama satu minggu lagi tetapi saya sudah melihat hidung saya kemarin tanpa itu dan itu terlihat sempurna,” sambungnya.

“Ini adalah hidung Barbie yang tampak sangat palsu, persis seperti yang saya minta, dan begitu banyak ahli bedah mengatakan tidak mungkin bagi saya untuk memiliki hidung jenis ini karena tiga operasi hidung saya sebelumnya,” ucapnya.

Demi mewujudkan ambisinya, Mary terbang ke Rusia untuk menjalani operasi karena dia tidak dapat melakukan operasi ekstrem di Amerika Serikat. Dia mengakui awal bulan ini bahwa dia khawatir ketegangan antara Ukraina dan Rusia berpotensi menggagalkan perjalanannya.

Mary menjalani prosedur kosmetik pertamanya saat masih berusia 21 tahun, ketika masih bekerja sebagai penari striptis. Sejak saat itu, ia menjalani sederet operasi, termasuk pengangkatan alis, pemindahan lemak, beberapa operasi hidung dan payudara, veneer, sedot lemak, suntikan bokong, dan tiga pengangkatan bokong Brasil.

Implan payudaranya saat ini berukuran 38J, tetapi dia juga memiliki ekspander di dadanya untuk menjaga payudaranya tumbuh lebih besar. “Saya suka terlihat seksi. Bagi saya tidak ada titik akhir,” katanya dalam podcast No Jumper pada September 2021.

Tahun 2018, Mary nyaris meninggal dunia di meja operasi selama prosedur untuk mendapatkan ‘vagina termontok di dunia’. Ketika itu, Mary kehilangan banyak darah dan harus mendapatkan dua kali tranfusi darah.

“Saya mendesainnya sendiri, jadi saya memiliki vagina yang paling gemuk di dunia. saya hampir mati selama (prosedur). Dokter mengatakan saya kehilangan begitu banyak dara dan menjadi sangat pucat. Dia pikir saya akan mati,” kenangnya.

Mary tumbuh dalam keluarga religius yang ketat, dan sebagai seorang anak ia bahkan dilarang menonton acara anak-anak seperti Disney’s That’s So Raven. Usia 12 tahun, Mary memberontak dan menjadi semakin liar.

Pada usia 17, Mary bekerja sebagai penari telanjang. Namun, kini ia menjadi bintang dewasa di situs OnlyFans setelah menjadi viral di Instagram dan TikTok berkat operasi plastiknya yang ekstrem. (DI/MINEWS)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!