PPM Kepri Periode 2020-2025 Dilantik. Ketua PP PPM, Berto : Kita Jangan Pernah Ragu, Kita Yang Benar!

Batam, inikepri.com – Pelantikan Pengurus Daerah VII Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kepulauan Riau Periode 2020-2025 berlangsung, Rabu (8/7), di Golden Prawn, Bengkong – Kota Batam.

Mengusung Tema “Dengan Kembalinya Pemuda Panca Marga Dibawah Naungan Legiun Veteran Republik Indonesia, Kita Kobarkan Nilai-Nilai JSN 45 Demi Keutuhan NKRI”.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang diwakili oleh Mayjen (Purn) Nono Sukarno, Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga, Berto Izzak Doko, Gubernur Kepri yang diwakili Asisten II ekonomi pembangunan, Syamsul Bahrum, PhD, Komandan Lantamal IV Tg. Pinang yang diwakili Danlanal Batam, Kol.(Laut) Alan Dahlan, S.H, M.si, Danguskamla Koarmada I yang diwakili oleh Paban Pamgal Mayor (laut) I Gusti Ketut Ade, M.Han, Pengurus Daerah LVRI Kepri Mayor (purn) Ely W Papilaya.

Ketua PP PPM menyematkan Pin ke PD PPM Kepri

Ketua PPM Kepri yang dilantik periode 2020 – 2025, Parulian Pantas Napitupulu dalam pidato pertamanya sebagai ketua PPM Kepri mengatakan siap menerima tantangan apapun.

“Mohon didukung kami anak-anak veteran ini, agar kami lebih kuat. kami PPM sudah ada 25 tahun di Kepri. Baru di periode ini kami bisa merekrut, menghimpun dan mengajak anak anak veteran untuk bergabung di Pemuda Panca Marga Provinsi Kepulauan Riau,” terangnya.

Ketua Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga, Berto Izzak Doko dalam sambutannya mengatakan, “PPM kedepan harus memberikan kontribusi pemikiran yang konstruktif kepada bangsa dan negara. Mari kita tinggalkan cara-cara lama! Kita bawa perubahan besar untuk negeri ini,” kata Berto Izzak Doko.

Ketua DPD LVRI Kepri, Mayor (purn) Ely W Papilaya, yang turut menyampaikan sambutan mengatakan, “Saya percaya Pemuda Panca Marga dapat memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” kata legiun ini.

Dewan Pimpinan Pusat LVRI Brigjen (Purn) Dahlan Idrus yang memberikan pengarahan, menyampaikan beberapa harapan dari DPP LVRI.

“Yang pertama, taati AD/ART yang ada. Jangan sampai terulang seperti yang lalu. kedua, sebagai potensi teritorial, ikut membantu tugas TNI dalam kegiatan teritorialnya. Ketiga, Bantu Pemerintah daerah dalam pembangunan, Keempat, kita ikut bantu Polisi dalam menjaga potensi keamanan dan ketertiban masyarakat. Terakhir, ajak teman kita yang masih diluar lingkaran agar kembali ke pangkuan LVRI. Mereka tidak paham, semoga mereka kembali. Jangan lupa Jaga nama baik organisasi,” tegasnya.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer