Kan Kan! Keciduk Makan Bareng Dua Pria, Wanita Ini Pingsan Digampar Suami

Batam, inikepri.com – Sebuah rekaman CCTV beredar yang memperlihatkan seorang suami menyerang istrinya di sebuah restoran beredar luas di media sosial. Insiden ini terjadi di Kota Baoding, Provinsi Hebei, Cina.

Dilansir dari Mirror, Sabtu 11 Juli 2020, suami tersebut tampak marah saat melihat istrinya sedang makan bersama dua orang pria. Dipenuhi dengan emosi, sang suami lantas menampar istrinya dengan cukup keras.

Seketika, sang istri pun langsung pingsan di atas kursi. Sementara itu, sang suami lantas menyerang pria yang duduk di samping istrinya dengan sebotol minuman beralkohol.

Dalam rekaman terlihat pria berkaus warna biru dan bercelana pendek melewati karyawan restoran yang sedang membereskan piring. Ia dilaporkan memesan dua minuman beralkohol terlebih dahulu sebelum menuju ke meja istrinya.

Setelah sampai di meja istrinya, sang suami langsung menyerang istrinya dan pria yang duduk di samping istrinya dengan botol minuman. Serangan tersebut menyebabkan suara pecah dan membuat pelanggan yang lain bergegas meninggalkan restoran.

Sang pria juga sempat berteriak kepada pria yang duduk di seberang istrinya. “Ini istriku!,” katanya.

Pria yang diteriaki tersebut lantas menyuruhnya untuk sabar dan mencoba untuk menjelaskan duduk perkaranya. Tanpa berkata apa-apa lagi, sang suami lantas menyerang pria tersebut dengan toples dan poci teh.

Sementara itu istrinya terlihat tidak bergerak sejak tersungkur di kursinya. Sang suami lantas berteriak lagi dan mengatakan telah memantau mereka selama 20 menit di luar restoran.

Kini insiden penyerangan itu tengah dala penyelidikan polisi. Namun tidak ada yang ditahan dari kejadian itu.

Minews

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer