Rabu, 2 Desember 2020
log
23 Okt 2020
(ist)
(ist)

Batam, inikepri.com – Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam Syamsul Bahrum menghadiri istighosah yang ditaja Zawiyah MWC Nahdlatul Ulama Sekupang, Kamis (22/10/2020).

“Istighosah ini sempena dengan Hari Santri Nasional dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah,” ucap Syamsul.

Ia menyebutkan, Hari Santri Nasional tahun 2020 mengangkat tema ‘Santri Sehat Indonesia Kuat’. Tema ini merupakan cerminan keyakinan ketika dunia dilanda pandemi Covid-19. Syamsul mengajak kalangan pesantren dapat bersama pemerintah untuk menyongsong Batam semakin baik, termasuk melewati pandemi ini.

“Saya meyakini jika kita semua, santri dan keluarga besar pesantren ikut andil menekan covid-19, Batam khususnya akan segera pulih,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, ia berharap doa para santri agar Batam, Kepri maupun Indonesia pada umumnya bahkan dunia dapat melewati pandemi ini sesegera mungkin. “Harapan kita bersama pandemi ini segera berakhir,” harap dia.

Syamsul mengatakan, perihal momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, hendaknya dapat memotivasi umat muslim untuk tetap meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW.

“Semoga momentum ini dapat meningkatkan keimanan kita dan dapat kembali mengingat sosok Nabi Muhammad SAW yang memiliki akhlak terpuji,” pungkasnya. (ER)

5 1 vote
Article Rating
3937242754
Screenshot_20200827_033155
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x