Selasa, 19 Januari 2021
log
2 Des 2020
Bimtek Bawaslu (ist)
Bimtek Bawaslu (ist)

INIKEPRI.COM – Bawaslu Kota Batam mengadakan Bimbingan Teknis Pengawasan Tahapan Logistik Pemilihan Bersama Panwaslu se-Kota Batam di Hotel Planet Holiday, Sungai Jodoh, Kota Batam, mulai dari hari Minggu hingga Selasa (29-30 November sampai 1 Desember 2020).

Nopialdi, Komisioner Bawaslu Kota Batam Devisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, mengatakan terkait pentingnya kehadiran jajaran Bawaslu untuk mengawasi dan mengawal pergerakan logistik pemilihan dari Gudang KPU menuju TPS di seluruh Kota Batam yang berfokus kepada Ketepatan Waktu, Jenis, Jumlah dan Kualitas Logistik Pemilihan.

Nopialdi, Komisioner Bawaslu Kota Batam Devisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga (ist)

“Keterpenuhan Logistik Pemilihan adalah bagian yang tak terpisahkan dari suksesnya pelaksanaan Pemungutan Suara pada tanggal 9 Desember 2020 nanti di seluruh TPS yang ada di Kota Batam,” kata Nopialdi.

Nopialdi melanjutkan, melalui Bimtek ini jajaran Bawaslu Kota Batam di Tingkat Kecamatan, Kelurahan dan di setiap TPS sudah siap dan mampu menjalankan Tupoksinya sebagai Pengawas Pemilihan yang mengawal Demokrasi di Kota Batam ini. (ER)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x