Kamis, 25 Februari 2021
log
15 Jan 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Komandan Kodim (Komando distrik militer) Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Bea dan Cukai (KKBC) Tanjungpinang, M Syahirul Alim beserta Pejabat Utama (PJU) di Markas Komando (Mako) Kodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Atas Kota Tanjungpinang, pada Kamis (14/1/2021).

Dalam kunjungan itu, Dandim 0315/Bintan didampingi oleh Perwira Seksi Intel Kodim (Pasi Inteldim) dan Unit Inteldim, suasana kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan tertuang dalam kunjungan tersebut.

“Selama ini Kodim 0315/Bintan telah menjalin silaturrahmi dan koordinasi yang sangat bagus dengan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di tingkat Kota Tanjungpinang, termasuk dengan Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang. Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturrahminya. Kodim 0315/Bintan akan mendukung tugas dari pihak lain karena itu perlu adanya sinergi antar sesama instansi,” kata Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Ia berharap kedepannya jalinan silaturrahmi antar Kodim 0315/Bintan dan pihak BC Tanjungpinang dapat terjalin lebih erat lagi

Sementara itu, di lokasi sama, Kepala BC Tanjungpinang M Syahirul Alim mengucapkan terima kasih atas sambutan dan waktu yang diberikan.

“Terima kasih atas sambutan hangat Bapak Dandim, sebelumnya juga Bapak Dandim 0315/Bintan sudah duluan silaturrahmi ke kantor kami. Dan hari ini kami beserta jajaran pejabat Bea dan Cukai Tanjungpinang membalas kunjungan silaturrahmi itu. Semoga jalinan silaturrahmi ini semakin erat lagi kedepannya,” ujarnya.

Usai diskusi bersama, Kepala Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang menyerahkan cinderamata kepada Dandim 0315/Bintan dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (IS/Rill)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x