Minggu, 28 Februari 2021
log
16 Jan 2021
AKBP Fernando, S.H, S.I.K. (ist)
AKBP Fernando, S.H, S.I.K. (ist)

INIKEPRI.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Fernando, S.H, S.I.K., mengikuti kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 oleh petugas medis kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang di ruang Lavender Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang Jalan Jendral Sudirman Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Sejalan dengan agenda nasional dalam upaya percepatan penanggulangan wabah pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional yang tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 99 Tahun 2020 tentang Penanganan Vaksinasi Covid-19 memerlukan langkah-langkah luar biasa (extraordinary) dan pengaturan khusus untuk pengadaan vaksin dan pelaksanaannya. 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando menghimbau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang agar dapat menerima vaksinasi karena merupakan salah satu langkah untuk terhindar dari wabah yang menyerang sistem pernapasan tersebut.

“Ini adalah salah satu langkah kita untuk terhindar dari Covid-19. Kita berharap agar masyarakat jangan terprovokasi isu yang tidak benar dan kita selalu support upaya pemerintah. Sedangkan untuk TNI-Polri kita, masih menunggu gelombang kedua. Jadi, anggota juga wajib di suntik vaksin ini dan itu semua menunggu perintah dari pimpinan kita,” ujarnya. (IS/rill)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x