Kamis, 21 Januari 2021
log
7 Jan 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Satuan Brigade Mobile (Sat Brimob) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) kembali melakukan pengamanan kedatangan Vaksin Sinovac Tahap ke II di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Kamis (7/1/2021) siang.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K, M.Si,. kepada inikepri.com melalui pesan singkat WhatsApp, sekira pukul 12.54 WIB.

Ia mengatakan, hari ini personel Brimob Polda Kepri kembali melakukan pengawalan ketat kedatangan vaksin Sinovac Tahap ke 2.

“Alhamdulillah ya, untuk pengamanan dan pengawalan kedatangan vaksin Covid-19 dari Bandara RHF menuju ke gudang Biofarma di Kota Tanjungpinang berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan bersama,” ujar Orang Nomor Satu di Korps Brimob Polda Kepri itu.

Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu (kanan) saat berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam pengamanan dan pengawalan Vaksin Sinovac Tahap ke II menuju ke gudang Biofarma di Kota Tanjungpinang. (ist)

Dikatakannya, bahwa kedatangan vaksin Sinovac itu menggunakan maskapai penerbangan Garuda, dengan nomor GA-286, sekitar pukul 10.30 WIB, pagi tadi.

“Vaksin yang datang tadi, sebanyak 7 (tujuh) koli, di ruang cargo dengan menggunakan maskapai penerbangan milik Garuda,” ucapnya.

Dijelaskan Perwira lulusan Akpol Tahun 1996 ini, Vaksin Sinovac itu dimasukkan ke kendaraan yang telah disiapkan dan diangkut menuju gudang biofarma dengan pengawalan personel gabungan dari TNI-Polri.

Ia berharap, dengan adanya vaksin Sinovac ini bisa berakhirnya pandemi Covid-19 dan perekonomian kembali stabil lagi.

“Saya kira akan menjadi doa kita semua, bahwa semoga dengan adanya vaksin ini pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga masyarakat Batam khususnya dan Kepri umumnya dalam kembali ke rutinitas sehari-hari,” katanya. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x