Kamis, 25 Februari 2021
log
18 Jan 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Puluhan personel Satuan Brigade Mobile (Sat Brimob) Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) melakukan pengamanan di Kantor Wilayah (Kanwil) Bea dan Cukai Kepulauan Riau (BC Kepri) Karimun dan Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Batam.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K, M.Si,.

Bahwa Ia membenarkan adanya personel yang membantu melakukan pengamanan Kantor Bea dan Cukai Karimun dan Batam.

“Benar, personel Brimob Polda Kepri melakukan pengamanan di Batam dan Karimun membantu Satuan Wilayah (Satwil) setempat. Untuk di Batam, personel kami perbantuan ke Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang untuk melaksanakan giat bersama,” ujar Orang Nomor Satu di Korps Brimob Polda Kepri kepada inikepri.com, Senin (18/1/2021) siang.

Dikatakan Rendra, tujuan pengamanan itu (Kantor Bea dan Cukai Batam) dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kita tempatkan personel untuk berjaga-jaga di sekitar lokasi (Kantor Bea dan Cukai) guna antisipasi gangguan Kamtibmas,” jelas Perwira lulusan Akademi Polisi (Akpol) Tahun 1996 itu.

Personel Brimob melakukan patroli di sekitar kantor Bea dan Cukai Kota Batam. (ist)

Sementara, terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batu Ampar, Kompol Nendra Madya Tias S.I.K,. juga mengutarakan hal yang sama, bahwa adanya personel gabungan dari TNI-Polri yang mengamankan kantor Bea dan Cukai Kota Batam.

“Ada sekitar 15 personel gabungan TNI-Polri yang ikut lakukan pengamanan di Kantor Bea dan Cukai Batam,” kata Nendra mengakhiri. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x