Minggu, 28 Februari 2021
log
23 Jan 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M, turun langsung melakukan pengamanan dalam Kunjungan Kerja (Kunker) dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI), Dr H Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A ke tiga (3) lokasi di Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

Tiga lokasi itu adalah Treasure Bay, Lagoi Bay Desa Sebong Lagoi dan Wisata Ekang di Desa Ekang Anculai.

Sebelumnya, personel Kepolisian Resor (Polres) Bintan terlebih dahulu melaksanakan Apel Kesiapan dalam rangka pengamanan Kunker Menparekraf RI itu.

Dalam apel itu dipimpin oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bintan Utara, Kompol Jumhur, SH dan Pamdal (Petugas Pengamanan dalam) serta personel Polres Bintan untuk pengamanan di tiga tempat yang berbeda.

Informasi yang diterima, pada pukul 08.45 WIB, rombongan dari Menparekraf RI tiba di Pelabuhan Internasional Bandar Bintan Telani (BBT) kawasan wisata Lagoi dengan menggunakan Kapal Oceanna 9 yang disambut langsung oleh Kapolres Bintan Bupati Bintan, Kejaksaan Negeri (Kajari) Bintan, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Tanjungpinang, General Manager PT BRC.

“Hari ini kita melihat Protokol Kesehatan telah diterapkan secara maksimal, mulai dari pintu masuk Pelabuhan dan tempat wisata di Pariwisata Lagoi. Kawasan Pariwisata Lagoi ini, memiliki potensi yang sangat bagus sebagai destinasi wisata dan ekonomi kreatif. Kita akan memberikan treatment khusus untuk membantu sektor pariwisata di Bintan dan berharap sektor pariwisata kedepannya menjadi lebih baik lagi,” kata Sandiaga Salahuddin Uno, Sabtu (23/1/2021). (IS/Ril)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x