Kamis, 25 Februari 2021
log
Ikuti Kami di :
7 Feb 2021
images (4) (5)

INIKEPRI.COM – Politikus sekaligus mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono mengatakan bahwa saking kuatnya elektabilitas Gurbenur DKI Jakarta Anies Baswedan, PDIP sudah ancang-ancang bersiap untuk ikut mengusung dalam Pilkada mendatang.

Padahal, partai berlambang kepala banteng itu dikenal vokal dan selalu mengkritik kebijakan Anies Baswedan dalam memimpin Ibu Kota.

Pernyataan Arief Poyuono itu juga bukan tanpa sebab, pasalnya menurut dia hingga saat ini belum ada tokoh ataupun sosok lain yang mampu menandingi elektabilitas Anies.

Mantan wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono (Suara)

Oleh sebabnya, seperti kebanyakan partai yang mendukung Anies Baswedan, PDIP juga telah bersiap jika suatu saat nanti bakal ikutan mengusung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

“Banyak partai akan mendukung Anies sepertinya. Seperti PDI Perjuangan yang sudah siap-siap juga akan mengusung Anies Baswedan pada pilkada DKI Jakarta,” ujarnya, mengutip Genpi.co pada Sabtu, 6 Februari 2021.

“Menurut saya hingga saat ini belum ada tokoh yang bisa menyaingi Anies,” sambungnya.

Meski begitu, bukan tidak mungkin Anies bakal melenggang maju tanpa ancaman. Sebab dia menilai putra sulung Presiden Joko Widodo yang kini terpilih sebagai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka bisa menyaingi sosok Anies dalam Pilkada DKI Jakarta nanti.

“Akan lain cerita kalau Gibran, maju dalam Pilkada DKI Jakarta. Pasti akan jadi saingan berat bagi Anies Baswedan untuk menang,” tandasnya.

Jelang Pilkada, Anies Harus Waspada!

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x