Innalilahi, Maaher At-Tahuwailibi Meninggal Dunia

INIKEPRI.COM – Soni Eranata atau akrab dikenal dengan sapaan Ustaz Maaher At-Tahuwailibi meninggal dunia dalam rumah tahanan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (8/2) malam.

“Betul beliau meninggal sekitar jam 7 malam di rutan Mabes Polri. Dan sekitar jam 8 dibawa ke RS Polri. saya saat ini menuju RS Polri Kramat Jati,” ujar pengacara Maaher, Juju Purwantara, dilansir dari CNNIndonesia.com.

Juju mengatakan kliennya sebelumnya memang menderita sakit sehingga sempat meminta pembantaran kepada polisi.

“Beliau kan kami selalu mohon dibantarkan. Dan, beliau seminggu yang lalu baru pulang dari RS Polri habis perawatan,” ujar Juju.

Terakhir kali, Juju mengaku meminta kembali pembantaran setelah perkara Maaher dilimpahkan ke ke Kejaksaan.

“Tiga hari lalu sudah dialihkan [kasusnya], dilimpahkan ke kejaksaan. Dan, Kamis saya sudah kirim surat atas nama kuasa hukum. Saya mintakan yang bersangkutan mohon karena kondisi sakit untuk kembali dirawat di RS Ummi,” kata dia

Sementara itu, disitat dari CNNIndonesia.com, belum mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak kepolisian.

Ustaz Maaher sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka dengan jeratan pidana dugaan ujaran kebencian. Semua bermula dari ocehannya melalui akun pribadi Twitter miliknya.

Maaher kesohor sebagai sosok pendakwah yang aktif di media sosial. Ia kerap melontarkan bahan ceramah melalui Twitter atau Instagram pribadi. (ER/CNNIndonesia)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer