Minggu, 18 April 2021
Ikuti Kami di :
28 Feb 2021
(Instagram/asianandyfilms)
(Instagram/asianandyfilms)

INIKEPRI.COM – Pernahkah kamu dibayar lebih dari Rp200 juta hanya gara-gara tidur 7 jam? Pria bernama Andy ini pernah mengalaminya.

Dia merupakan seorang Youtuber yang kerap menyiarkan aksinya ketika sedang tertidur. Cukup sepele memang, namun banyak orang yang bersedia memberikan donasi hanya untuk melihat Andy tidur.

Dilansir World of Buzz, donasi tersebut diberikan untuk mengganggu Andy yang sedang tertidur pulas. Bahkan, dalam video yang disiarkannya tersebut, Andy juga beberapa kali merobek bajunya.

Hal ini karena dia harus melakukan permintaan netizen yang diwakili oleh Asisten Virtual Alexa. Alexa akan mengganggu ketenangan Andy dengan memutar musik keras, menakut-nakutinya hingga membuat Andy merobek baju.

“Beginilah saya mendapatkan 16 ribu dolar dengan tertidur selama 7 jam,” bunyi keterangan di video itu.

Menariknya, para penonton menyukai konten semacam ini. Mereka terus-menerus memberi donasi sehingga bisa memberi perintah kepada asisten virtual tersebut dan mengerjai Andy.

Andy sendiri tak percaya bisa menghasilkan US$16 ribu atau sekitar Rp230 juta dalam waktu 7 jam saja, itupun gara-gara tidur.

“Sulit dipercaya, terima kasih banyak semua. Saya hanya sopir taksi online uber yang hanya mendapatkan Rp225 ribu per jam. Serius, ini sangat gila, terima kasih semuanya,” ucap Andy. (ER/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x