Kamis, 22 April 2021
10 Mar 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Satresnarkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Kompol Jhon Hery Rakkuta Sitepu, SIK, diwakilkan KBO narkoba Sasmintoro, SH, MH, didampingi oleh Kasubag humas AKP Betty Novia dan Kanit 2 narkoba Iptu Hendar Giri Pratama, S.Tr.K., M.H, melaksanakan gelar konferensi pers pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 297,4 gram narkotika jenis sabu bertempat di Gedung SatResnarkoba Polresta Barelang, Rabu (10/03/2021)

Kegiatan ini dihadiri oleh PFM ahli pertama kantor balai POM kota Batam Riki Gusnawan SH, SPV terminal Avsec Bandara Hang Nadim Batam, Advokat Jugrun Pasaribu,SH, MH, Kasiwas Polresta Barelana, serta rekan-rekan dari media.

Penangkapan barang bukti keseluruhan 297,4 (dua ratus sembilan puluh tujuh koma empat) gram narkotika jenis sabu.

KBO Satresnarkoba Polresta Barelang mengatakan penangkapan 2 tersangka ini adalah merupakan kerja keras dan keberhasilan Satresnarkoba Polresta Barelang yang dilakukan sejak bulan Januari 2021.

Telah diamankan 2 tersangka dengan inisial DS dan C yang saat itu berhasil ditangkap di security Check Point (SCP) I, Pintu Keberangkatan Bandara International Hang Nadim, Batam.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur, SIK, sangat mengapresiasi atas berhasilnya tangkapan narkotika yang bisa menyelamatkan 1.190 jiwa manusia. Ini merupakan keberhasilan bersama yang merupakan tanggung jawab kita semua.

“Saya himbau kepada masyarakat Kota Batam, jika ada yang melihat atau mendengar informasi adanya peredaran narkotika, harap bisa melaporkan kepada pihak yang berwajib,” ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. (RD)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x