Sabtu, 8 Mei 2021
2 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Sebanyak 5.400 paket sembako dibagikan kepada masyarakat se-Pulau Bintan. Pembagian ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dewi Mazu, Hari Tri Suci Waisak 2565 BE dan menyambut Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.

Bakti sosial tersebut diselenggarakan oleh Vihara Bahtra Sasana guna membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Adapun kegiatan tersebut nantinya akan berlangsung selama tiga hari, dimulai sejak tanggal 1 hingga 3 Mei 2021.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Fernando, mengatakan bahwa, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan pemerintah sangat mendukung pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Vihara Bahtra Sasana terhadap warga masyarakat yang membutuhkan. dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando (kanan), menyerahkan paket sembako kepada salah seorang warga. (ist)

“Kami (Polri, TNI dan Pemerintah) siap mendukung pelaksanaan. Kami juga menghimbau agar dalam pelaksanaannya nanti, untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan. Jangan lupa penerapan 4M yakni mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan,” ujarnya. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x