Sabtu, 8 Mei 2021
4 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Dalam bulan suci ramadan, organisasi pecinta alam CUMFIRE (Courage Unity Men Friendship and Explorer) yang langsung dipimpin ketua umum bersama pengurus dan anggota melakukan bakti sosial di Panti Asuhan PERMATE Batam, Minggu (2/5/2021). 

Kegiatan bakti sosial ini bentuk kepedulian dan menjalin kedekatan kepada masyarakat terutama di Panti Asuhan.

Acara kegiatan dan silaturahmi Panti Asuhan Permate Batam, dengan memberikan bekal makanan beras, mie instant, minyak goreng, telur, susu kental manis, snack Oreo, sarung, mukena, baju anak dan nasi kotak untuk berbuka puasa anak panti asuhan serta uang tunai.

Baca Juga: Pulihkan Bumi, Kurangi Limbahmu

Dalam sambutannya ketua umum CUMFIRE Batam Edo Anugraha menyampaikan bahwa Organisasi CUMFIRE Batam sebagai organisasi yang bergerak di Llngkungan hidup, dan merupakan organisasi tertua di Batam, sejak 5 April 1994.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kami, pengurus dan anggota serta senior CUMFIRE Batam kepada anak – anak di Panti Asuhan,” kata dia.

Sementara itu Riki Rikardo mantan ketua CUMFIRE yang juga hadir dalam kegiatan menyampaikan kegiatan ini berasal dari donasi anggota CUMFIRE baik yang masih berada di Batam ataupun yang sudah berada di luar Batam.

“Ini bukan kegiatan pertama kali, dilakukan rutin setiap bulan suci ramadan, kita ingin berbagi kegembiraan dengan anak-anak di Panti Asuhan juga merasakan kebersamaan menikmati ramadan,” ujar dia. (RD)

4.7 3 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x