Sabtu, 12 Juni 2021
5 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Kabar gembira untuk warga Indonesia yang ingin menjadi seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU). Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim membuka pendaftaran calon Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI AU Gelombang III Tahun Ajaran (TA) 2021.

Jika Anda bercita-cita dan ingin bergabung untuk mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia melalui tentara TNI AU, maka kesempatan ini harus Anda manfaatkan.

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Hang Nadim, Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, mengatakan, untuk pendaftarannya dilakukan secara online dan dapat dilaksanakan sejak tanggal 3 Mei hingga 30 Juni 2021 mendatang.

“Kami (TNI AU Lanud Hang Nadim) memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi semua pemuda Indonesia untuk bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Udara dengan cara mendaftar dan berjuang mengikuti seleksi Tamtama Prajurit Karier Tahun 2021 di Lanud Hang Nadim,” ujar Letkol Pnb Iwan, Selasa (4/5/2021).

Masih kata Iwan, tujuannya adalah untuk mendapatkan para putra terbaik Kepulauan Riau (Kepri) guna memimpin TNI Angkatan Udara di masa yang akan datang.

“Bagi para pemuda yang berminat tanpa ada paksaan dari pihak manapun dapat melaksanakan pendaftaran secara online. Ini silakan buka (laman resmi rekrutmen TNI AU) melalui https://diajurit.tni-au.mil.id atau datang langsung ke Dinas Personel (Dispers) Lanud Hang Nadim,” pungkasnya.

Berikut persyaratan yang harus dilewati:

1. Warga Negara Indonesia (WNI), Pria.

2. Umur minimal 17 tahun 9 bulan, maksimal 22 tahun pada bulan Oktober 2021.

3. Minimal Lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP)/Sederajat.

4. Sehat jasmani dan rohani.

5. Tinggi badan minimal 163 cm.

6. Bersedia ditempatkan dimana saja di seluruh wilayah Indonesia.

Selebaran himbauan penerimaan calon Tamtama PK TNI AU Gelombang III TA 2021.(ist)

(IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x