Sabtu, 12 Juni 2021
18 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Masih dalam kemeriahan hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah/2021 Masehi, HARRIS Hotel Batam Center menawarkan paket Halal Bi Halal. Hal ini guna mempertahankan tradisi masyarakat Indonesia saat menggelar acara silahturahmi sesama keluarga dan handai taulan.

Food & Beverage Manager HARRIS Hotel Batam Center, Erika Tarigan, mengatakan, variasi menu yang ditawarkan untuk group dengan minimal 30 orang ini dibandrol dengan harga IDR 129,000 per orang dan potongan 50 persen untuk anak usia 5 hingga 11 tahun.

“HARRIS Hotel Batam Center menjamin para pengunjung menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan,” kata Erika Tarigan, Selasa (18/5/2021).

Selain itu, kata Erika, pihak hotel juga akan menyediakan tempat yang nyaman baik di dalam ruangan ataupun di luar ruangan serta makanan yang lezat dan berkualitas.

“Ada menu istimewa, mulai dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup yang berisi menu yang menggugah selera,” ujar Erika.

Hal itu, masih kata Erika, akan menjamin kenyamanan bagi para pengunjung untuk menikmati momen bersama keluarga, teman ataupun kerabat.

“Paket Halal Bi Halal ini dapat dinikmati dengan memilih dua pilihan menu, menu Unique dan menu Trendy,” ujarnya.

Adapun informasi yang diterima, untuk menu Unique ada dua jenis makanan, yakni cemilan dan nastar. Selain itu, menu hidangan pembukanya adalah tahu goreng medan. Sedangkan menu hidangan utamanya ialah nasi putih, daging rendang, opor ayam, tongkol rica-rica dan sayur godog.

Untuk hidangan penutup, menu pilihannya adalah potongan buah, bolu gulung, puding, es sop buah, sambal & kerupuk, acar, sambal terasi, sambal ijo teri, dan
Sambal colo-colo.

Kemudian, sup, sup tulang. Selanjutnya stall (prasmanan) makanan di antaranya lontong medan dan mie ayam. Untuk stall minuman yakni melon, teh dan es teh.

Sedangkan menu Trendy, cemilan nastar. Hidangan pembukanya ialah ketoprak. Untuk menu hidangan utama paket Halal Bi Halal yang ditawarkan HARRIS Hotel Batam Center ialah nasi putih, daging masak cabe ijo, gulai ayam, patin asam pedas, dan tumis pepaya muda wortel.

Selanjutnya, untuk hidangan penutupnya adalah potongan buah, bolu chiffon, pudding, es kelapa orange, sambal & kerupuk, acar, sambal terasi, sambal ijo teri dan sambal colo-colo.

Tak hanya itu, juga ada sup dan tekwan. Sedangkan untuk stall makanannya ialah lontong medan dan mie bakso. Cocopandan, teh dan Es teh sebagai stall minumannya.

“Paket penawaran ini berlaku sampai dengan 12 Juni 2021, dengan menghubungi HARRIS Hotel Batam Center melalui telepon atau pun whatsapp ke nomor +627787499999,” pungkas Erika. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x