Minggu, 13 Juni 2021
15 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Kabar meninggalnya pegiat media sosial yang juga staf khusus Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Birgaldo Sinaga, menjadi trending topik di Twitter Indonesia, Sabtu (15/5/2021).

Ucapan belasungkawa mengalir terus dari berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat biasa hingga tokoh publik di negeri ini. Misalnya saja, dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, staf khusus kepresidenan RI Diaz Hendropriyono, dan komisaris utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP).

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya saudara @birgaldo_sinaga. Terima kasih atas dukungannya kepada saya selama ini. Kiranya Tuhan memberikan kekuatan serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan. Rest In Peace,” tulis BTP di laman Instagramnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Basuki T Purnama (@basukibtp)

Sementara itu, Diaz Hendropriyono di akun Instagram pribadinya membagikan tulisan mengenai dirinya yang ditulis oleh Birgaldo Sinaga, dengan menyertakan keterangan “Sebuah tulisan dari @birgaldo_sinaga mengenai diri saya beberapa saat yg lalu. Sedih dan terpukul sekali membaca tulisan bang Birgaldo di tengah berita kepergian beliau. Selamat jalan bang. Terima kasih sekali atas dukungan yg diberikan ke saya selama ini. I will never forget you, brother #RestInPeace,” tulis Diaz.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Diaz Hendropriyono (@diaz.hendropriyono)

Diberitakan sebelumnya, Birgaldo Sinaga meninggal dunia setelah di rawat beberapa hari di Rumah Sakit Awal Bross Batam, karena COVID-19, Sabtu 15 Mei 2021, sekira pukul 06.00 WIB.

Baca Juga:

RIP! Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia

Seakan Berfirasat, Ini Status Terakhir Birgaldo Sinaga

Ahok Berduka Atas Meninggalnya Birgaldo Sinaga

Birgaldo tutup usia di usia 46 tahun, dan dimakamkan di TPU Sei Temiang, Kota Batam.  (RD)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x