Minggu, 13 Juni 2021
19 Mei 2021
(ANTARA FOTO)
(ANTARA FOTO)

INIKEPRI.COM – Presiden Joko Widodo batal mengunjungi Kawasan Ekonomi Khusus di Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, yang dikelola PT Bintan Alumina Indonesia.

Presiden juga tidak dijadwalkan untuk melakukan peletakan batu pertama rencana pembangunan jembatan Bintan-Batam, padahal pemda sudah memperbaiki jalan menuju lokasi tersebut.

Camat Sri Kuala Lobam, Anton Hata Wijaya, di Bintan, Rabu 19 Mei 2021 mengatakan, Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Bintan Inti Industrial Estate di Lobam. Presiden memantau pelaksanaan vaksinasi kepada 400 karyawan di Bintan Inti Industrial Estate, dan 100 orang warga.

“Setelah dari BIIE, Presiden langsung ke Gedung Daerah. Jadi tidak ada jadwal peletakan batu pertama jembatan Bintan-Batam,” katanya.

Presiden dijadwalkan tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang pukul 14.00 WIB setelah melakukan kunjungan kerja di Pekanbaru, Riau.

Berdasarkan pantauan di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, puluhan anggota TNI dan Polri melakukan pengamanan. Pasukan Pengamanan Presiden juga berjaga-jaga di jalan menuju ruang VVIP bandara.

Di dekat ruang VVIP, disiapkan bilik desinfektan. Sejumlah anggota Satgas Penanganan COVID-19 Kepri bertugas di sekitar bilik desinfektan. (ET/ANTARA)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x