Minggu, 13 Juni 2021
Ikuti Kami di :
25 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Polemik tak diundangnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam acara internal PDIP di Semarang, bahkan mendapat sindiran telak dari Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menimbulkan berbagai spekulasi. Politisi Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago pun mengingatkan kepada PDIP agar lebih berhati-hati lantaran bisa jadi Ganjar yang elektabilitasnya sedang melesat jatuh ke pangkuan partai lain, salah satunya Nasdem.

Pernyataan tersebut dilontarkan Irma usai mendapat pertanyaan dari pembawa acara ketika menghadiri Kabar Petang secara virtual.

Salah satu pembawa acara mempertanyakan terkait anggapan Irma yang menyebut bahwa bisa jadi adanya polemik antara PDIP dan Ganjar Pranowo merupakan bagian dari strategi jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Kemudian si pembawa acara kembali mengulas soal sindirian telak dari putri Ketua Umum PDIP, Puan Maharani yang menyebut kalau calon pemimpin seharusnya bekerja di lapangan dan tak hanya bermain jejaring media sosial saja.

Lantas, kata si pembawa acara, bagaimana pandangan Irma selaku politisi Nasdem terkait polemik tersebut.

“Tadi Irma mengatakan masalah Ganjar dan PDIP ini bisa jadi hanya strategi belaka untuk cek ombak. Kalau dari Puan mengatakan, mereka (PDIP) bakal cari calon pemimpin yang tidak bermain di media sosial saja tapi kerja turun ke lapangan,” ujar pembawa acara, dikutip dari Hops pada Selasa, 25 Mei 2021.

“Nah kalau Nasdem sendiri menilainya bagaimana dan lebih masuk ke kriteria yang mana? Yang bermain di media sosial menampilkan kinerjanya atau yang turun ke lapangan tanpa mengunggahnya di media sosial?,” sambungnya.

Ganjar turun langsung ke lapangan kok!

5 2 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x