Sabtu, 12 Juni 2021
Ikuti Kami di :
27 Mei 2021
 (instagram/smeckhooligan)
(instagram/smeckhooligan)

INIKEPRI.COM – Pengusaha muda yang juga seorang Youtuber asal Kota Batam, Putra Siregar bersembang ke rumah dinas Gubernur Sumatera Utara, Kamis 27 Mei 2021.

Kedatangan Putra yang didampingi oleh artis ibukota Rizky Billar guna menemui Edy Rahmayadi, selaku pembina tim sepakbola PSMS dan pemilik saham mayoritas PT Kinantan Medan Indonesia.

Dalam rilis yang diterima INIKEPRI.COM, Putra bermaksud untuk membalikkan kembali kejayaan tim sepakbola yang berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

“Sebagai anak kelahiran Medan, saya merasa terpanggil untuk membalikkan kejayaan PSMS Medan,” kata owner PStore ini.

Selain itu, Putra menyebut kedatangan mereka disambut hangat oleh orang nomor satu di Sumatera Utara itu.

“Pada prinsipnya, Gubernur menyambut baik dan beliau mengatakan ini waktunya pemuda berkontribusi di PSMS Medan,” jelas Putra.

Meski belum final, hal pertama yang akan dilakukan Putra Siregar dan Rizky Bilar rencananya adalah melakukan penjajakan dengan pihak sponsor.

“Itu terpenting, dengan banyaknya sponsorship akan membantu financial dari tim itu sendiri,” sambungnya.

Selain itu, akun resmi pendukung PSMS Medan SMeCK Hooligan juga mengunggah kedatangan Putra Siregar dan Rizky Billar ke kediaman Edy Rahmayadi.

“Lampu Hijau dari Gubernur Sumut, Bapak Edy Rahmayadi memberi restu kepada Putra Siregar dan Rizky Billar untuk mengurus PSMS Medan,” tulis @smeckhooligan, dikutip INIKEPRI.COM

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SMeCK Hooligan (@smeckhooligan)

Sementara itu Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang yang ikut dalam pertemuan itu mengatakan, Rizky Billar dan Putra mendapat sambutan positif dari Gubernur Edy Rahmayadi. Mereka diizinkan membantu PSMS.

“Intinya Pak Gubsu welcome dan apresiasi atas rencana saudara Rizky Billar membantu PSMS,” sebut Pembina PSMS, Edy Rahmayadi melalui manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, dikutip dari laman IDNTIMES.COM.

Jika nantinya Putra Siregar dan Rizky Billar berhasil mengakuisisi PSMS Medan hal ini tentu dipastikan akan menambah warna sepakbola di Liga Indonesia, khususnya di Liga 2.

Sebelumnya ada Raffi Ahmad dengan RANS Cilegon FC, lalu ada putra bungsu presiden Joko Widodo yang mengakuisisi Persis Solo. (RD)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x