Sabtu, 12 Juni 2021
Ikuti Kami di :
28 Mei 2021
(India Times)
(India Times)

INIKEPRI.COM – Selama beberapa minggu terakhir, India telah menyaksikan keganasan COVID-19 dengan banyaknya mayat yang terdampar di sepanjang tepi Sungai Gangga.

Ternyata, kasus serupa juga terjadi di Sungai Bihar dan Uttar Pradesh. Meski begitu, belum dipastikan apakah mayat-mayat yang ditemukan merupakan korban yang meninggal akibat COVID-19.

Sekarang kasus serupa telah dilaporkan dari Uttarakhand. Dilansir dari ANI, Kamis (27/5/2021), puluhan jenazah, yang diyakini sebagai korban COVID-19 telah terdampar di tepi sungai Sarayu di Pithoragarh, Uttarakhand.

Penduduk setempat khawatir air akan tercemar yang selanjutnya akan menyebabkan penyebaran cepat penyakit COVID-19 karena hanya 30 kilometer dari tempat mayat terlihat mengambang, adalah kantor pusat distrik, yang mendapatkan pasokan air minum dari sungai.

Banyak yang khawatir tentang penyebaran COVID-19 karena kasusnya berada pada titik tertinggi sepanjang masa awal bulan ini.

Pankaj Chandola, tehsildar distrik yang mengawasi kremasi pasien COVID di daerah Ghat, mengatakan bahwa jenazah yang mengalir ke sungai Saryu bukan berasal dari Pithoragarh.

“Daerah tempat jenazah mengambang bukan dari Pithoragarh. Mereka belum diidentifikasi dan penyelidikan sedang dilakukan dari mana jenazah itu berasal,” kata Chandola. (ER/INDOZONE)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x