Kamis, 29 Juli 2021
26 Jun 2021
(INIKEPRI.COM)
(INIKEPRI.COM)

INIKEPRI.COM – Yayasan Asma Husnul Khatimah – Belakang Padang kembali melanjutkan aksi sosialnya. Setelah pada Sabtu (19/6) yang lalu berbagi sembako di Pulau Lengkang, Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang.

Hari ini, Sabtu (26/6/2021) Yayasan Asma Husnul khatimah menyambangi tiga pulau sekaligus, yakni Pulau Kasu, Pulau Pecong dan Pulau Geranting, guna berbagi paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:

Yayasan Asma Husnul Khatimah Salurkan Paket Sembako di Pulau Lengkang

Indahnya Ramadan, Yayasan Asma Husnul Khatimah Belakang Padang Berbagi Paket Berbuka Puasa

Syahrul Alim, Ketua Yayasan Asma Husnul Khatimah, mengatakan, kegiatan ini adalah kalender rutin yang telah diagendakan.

“Alhamdulillah, hari ini (Sabtu-red), kita seberangi tiga pulau sekaligus,” kata Syahrul Alim, Sabtu 26 Juni 2021.

Yayasan Asma Husnul Khatimah membagikan 20 paket sembako di Pulau Kasu, Kelurahan Kasu, Kecamatan Belakang Padang (INIKEPRI.COM)

Adapun rincian paket sembako, dia melanjutkan, untuk Pulau Kasu sebanyak 20 Paket, Pulau Pecong 10 Paket, dan Pulau Geranting 20 Paket.

“Paket sembako itu terdiri dari Beras 5 Kg, Ikan Sarden 1 Kaleng, Gula 1 Kg, Minyak 2 Liter, 1 Kaleng SKM dan 1 Kotak Teh,” ujar dia.

Pembagian sembako sebanyak 10 Paket di Pulau Pecong, Kecamatan Belakang Padang (INIKEPRI.COM)

Dalam kegiatan ini, Syahrul menjelaskan, Yayasan Asma Husnul Khatimah mendapat dukungan dari Darul Quran As-Syifaa’-Singapore, Ustaz Norhalim Salim beserta jamaahnya, dan dari hamba Allah yang tak ingin namanya disebutkan.

Syahrul Alim Ketua Yayasan Asma Husnul Khatimah menyerahkan bantuan paket sembako di Pulau Geranting (INIKEPRI.COM)

“Inshaa Allah, menjadi berkah bagi para donatur. Semoga kita dapat terus bergandengan tangan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Ini semata bentuk kepedulian antara sesama dalam mewujudkan ukhuwah islamiah,” tutup dia. (RED)

4 2 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Populer

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x