Kamis, 29 Juli 2021
3 Jul 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Jalasenastri Cabang 5 Pasukan Gerak (PG) Pusat Penerbangan TNI-Angkatan Laut (Puspenerbal) Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang, memberikan bantuan berupa santunan dan sembako kepada Panti Asuhan Khadimul Ummah, yang beralamat di Jalan Ir Juanda Nomor 60, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Hal itu merupakan bagian dari program kerja Jalasenastri Cabang 5 Tanjungpinang tahun 2021.

“Kegiatan sosial Jumat Berkah ini, pengurus inti Cabang 5 Lanudal Tanjungpinang memberikan bantuan berupa santunan dan sembako,” kata Ketua Pengurus Jalasenastri Cabang 5, Naniek Heru Prasetyo, melalui Kepala Seksi (Kasi) Sosial Lanudal Tanjungpinang, Purwanto, Jumat (2/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pengurus panti asuhan karena sudah memberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Ibu-ibu pengurus Jalasenastri Cabang 5 PG Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang.

“Terimakasih atas waktu yang diberikan untuk kami (pengurus Jalasenastri Cabang 5 PG Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang) sehingga bisa bersilaturahmi kesini (Panti Asuhan Khadimul Ummah). Semoga dengan kunjungan ini menjadi awal untuk membangun silaturahmi yang lebih erat lagi untuk ke depannya. Dan, semoga kebaikan yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat di hari nanti karena Setiap kebaikan adalah sedekah,” ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya merasa sangat senang telah diberikan kesempatan menjadi bagian dari keluarga panti asuhan Khadimul Ummah Tanjungpinang.

“Kami juga merasa sangat senang karena telah diberikan kesempatan menjadi bagian dari keluarga panti asuhan Khadimul Ummah. Semoga dengan kunjungan ini bisa memberikan dunia baru bagi adik-adik, dan pengalaman terbaik bagi kami sendiri dari pihak Jalasenastri Cabang 5 PG Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang,” katanya.

Terpisah, Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Danlanudal) Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, memberikan apresiasi kepada Ibu-ibu pengurus Cabang 5 Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang tersebut.

“Semoga kegiatan positif ini menjadi amalan kebaikan bagi kita semua, yakni keluarga besar Lanudal Tanjungpinang di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna mencegah penularan wabah Corona Virus Disease-2019 atau Covid-19. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Populer

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x