Minggu, 1 Agustus 2021
Ikuti Kami di :
3 Jul 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo, melakukan peninjauan langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/7/2021).

Keduanya melihat secara langsung proses vaksinasi masyarakat. Mereka pun menyempatkan menyapa dan berdialog dengan peserta vaksinasi tersebut.

“Kegiatan vaksinasi di Stadion Utama GBK ini dilaksanakan dari tanggal 3 sampai dengan 4 Juli 2021. Dengan target vaksinasi sebanyak 20.000 orang peserta dari masyarakat umum,” kata Jenderal Sigit.

Kata Jenderal Sigit, dalam vaksinasi massal di Stadion GBK tersebut melibatkan ratusan vaksinator dari kalangan TNI dan Polri.

“Petugas vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan ini berjumlah 80 tim dengan total 320 orang vaksinator, terdiri dari 60 tim dari TNI dengan 240 orang vaksinator, dan 20 tim Polri dengan 80 orang vaksinator,” ujarnya.

Kapolri berharap dengan diadakannya vaksinasi massal tersebut, maka kekebalan kelompok atau herd immunity terhadap Covid-19 bisa dengan segera terwujud.

“Semoga kekebalan kelompok dapat terwujud dan wabah Covid-19 segera usai dengan begitu perekonomian dan aktivitas masyarakat dapat kembali seperti sedia kala,” tutupnya. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Populer

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x