Minggu, 13 Juni 2021
Ikuti Kami di :
9 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Umi Pipik belum lama ini blak-blakan mengungkap fakta mengejutkan, dimana sang suami, almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) pernah poligami. 

Pendakwah Umi Pipik itu mengatakan, almarhum suaminya itu memiliki tiga orang istri. Selama ini Umi Pipik menutupinya dengan alasan agar orang lain tidak ada yang tahu sampai Uje meninggal dunia.

Umi Pipik menjelaskan, bahwa ia tak pernah mempermasalahkan hal tersebut hingga saat ini karena itu hanyalah masa lalu. Bahkan kini, anak-anaknya pun juga sudah mengetahui dan menerimanya.

“Inikan udah masa lalu beliau ya, dan anak-anak saya juga tau kok, ya mereka biasa aja. Ya menerima aja, mau gimana lagi,” kata Umi Pipik, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (8/5/2021).

Umi Pipik juga mengaku pernah bertemu dengan istri kedua almarhum Uje dan menyebut jika istri ketiga Uje adalah seorang publik figur.

“Kalo untuk yang kedua saya pernah ketemu, ya biasa aja, dia baik. Cuma kalo yang ketiga karena publik figur saya gak mungkin akan mengucapkan itu,” ujar Umi Pipik. 

Namun, dalam wawancara tersebut, Umi Pipik enggan menyebutkan nama baik istri kedua maupun istri ketiga almarhum Uje. (ER/INDOZONE)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x