Messi Resmi Bertahan di Barcelona?

INIKEPRI.COM – Pesepakbola berkebangsaan Argentina Lionel Messi dikabarkan resmi tetap bertahan di Barcelona.

Menurut laporan jurnalis Spanyol Toni Juanmarti dilansir dari OKEZONE.COM, Lionel Messi saat ini tengah melakukan negosiasi tahap akhir untuk memperpanjang kontrak dengan Barcelona.

“Leo Messi dan klub saat ini sedang dalam negosiasi untuk proposal terengah-engah tahap akhir untuk pembaruan kontrak. Ya, sekarang jam 2 pagi di Barcelona,” tulis Toni Juanmarti mengutip dari Twitter @BarcaUniversal.

Lalu, bukannya Lionel Messi batal menandatangani kontrak karena Barcelona terkendala Batasan gaji pemain yang ditetapkan otoritas Liga Spanyol pada Kamis 5 Agustus 2021?

Informasi yang didapat, Barcelona sudah menemukan solusi untuk memecahkan masalah di atas.

Menurut laporan Marca, Barcelona setuju menandatangani kontrak yang melibatkan La Liga dan CVC Capital Partners. Yang mana awalnya, Barcelona menolak menandatangani kontrak.

Karena, jika kontrak itu ditandatangani, Barcelona akan kehilangan 11 persen pemasukan dari hak siar. Namun, Barcelona rupanya rela kehilangan 11 persen pemasukan dari hak siar demi mengontrak Kembali Lionel Messi.

Sekadar informasi, perjanjian antara La Liga dan CVC Capital Partners melibatkan uang 2,7 miliar euro atau setara Rp45,5 triliun. Dari jumlah tersebut, 15 persen di antaranya akan dialokasikan untuk kontrak dan batasan gaji.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!