Mujahid 212 dan PDIP Makin Mesra, Dorong Anies-Puan Duet di Pilpres 2024

INIKEPRI.COM – Belum lama ini, politikus senior PDIP Effendi Simbolon mengusulkan untuk menduetkan Ketua DPR RI Puan Maharani dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Senada dengan itu, Mujahid 212, Damai Hari Lubis juga mendukung usulan duetnya Anies dan Puan dalam perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

Hari Lubis menjelaskan, pihaknya tak masalah dengan duet tersebut. Hanya saja, dia ingin posisinya di balik, yakni Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) dan Puan Maharani menjadi calon wakil presiden (Cawapres) yang mendampingi.

“Pendapat pribadi saya boleh, namun posisi di balik dulu jadi Anies-Puan,” katanya, saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, dikutip Hops pada Kamis, 11 Agustus 2021.

Lebih lanjut Hari Lubis menegaskan bahwa sebenarnya dia tidak bisa memaksakan pendapat pribadinya tersebut. Perihal dukungan pilpres dirinya memutuskan untuk tetap tegak lurus pada perintah Ijtima Ulama dan arahan dari Habib Rizieq Shihab yang dianggap pihaknya sebagai seorang imam besar.

“Keputusannya mutlaknya kami tunggu nanti ada Ijtima Ulama, arahan IB (Imam Besar) HRS. baik beliau di luar penjara maupun masih di dalam penjara,” pungkasnya.

Diusulkan politikus PDIP

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!