Hari Pertama Sekolah, Guru Seksi Hanya Pakai Bra dan Rok Menari Perut di Depan Murid

INIKEPRI.COM – Di hari pertama sekolah dibuka, seorang guru malah tampil seksi dan melakukan tarian perut di hadapan murid-murid.

Padahal, ada murid yang diperkirakan masih berusia tujuh tahun berada di tengah kerumunan. Guru tersebut menari sambil mengenakan bra dan rok tipis.

Dia pun melakukan tarian perut seksi di hadapan murid-muridnya, di sebuah sekolah di Khabarovsk, tenggara Rusia.

Kelakuan guru ini tak ayal membuat orang tua murid murka, apalagi peristiwa ini terjadi di hari pertama sekolah dan sekaligus Hari Ilmu Pengetahuan.

“Seharusnya ini jadi momen Hari Ilmu Pengetahuan, ketika murid memakai seragam dan mendapatkan bunga, bukan penampilan semacam itu,” kata Kepala Dewan Para Ibu yang berbasis di Moskwa, Tatyana Butskaya.

Guru tersebut beralasan menari perut karena ingin mengucapkan selamat datang kepada para murid. Namun, Kepala Dinas Pendidikan setempat geram dengan aksi tersebut.

Dinas pendidikan Khabarovsk mengatakan bahwa tidak pantas seorang guru melakukan tarian perut dengan busana seksi di depan murid-murid.

Dilansir Daily Mail, namun, ada juga orang tua siswa yang membela aksi guru perempuan yang melakukan tarian perut tersebut.

“Kenapa orang-orang kesal? Lebih baik menonton ini daripada parade militer. Semua orang menyukainya. Tidak ada reaksi negatif saat itu. Semua orang senang dan penari itu dipuji,” kata salah satu orang tua murid. (RM/INDOZONE)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!