Sugimin Hidayatullah, Pemain Misterius Asal Indonesia yang Dikontrak Real Madrid

INIKEPRI.COM – Pada 2012 silam, pecinta sepak bola di Indonesia dikejutkan dengan kabar burung bahwa raksasa Spanyol, Real Madrid, mengontrak pemain muda asal Tanah Air bernama Sugimin Hidayatullah.

Kabar ini menyebar dengan cepat mengingat bahwa klub sebesar Real Madrid berani mengontrak pemain asal Indonesia dengan mahar fantastis.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh Pangeran Siahaan lewat cuitan di akun Twitter-nya. Dalam cuitan tersebut dituliskan bahwa pemain muda bertalenta Indonesia bernama Sugimin Hidayatullah direkrut oleh Real Madrid dengan mahar 7 juta euro.

Tak tanggung-tanggung, perekrutan ini melibatkan super agen di kancah sepak bola dan agen dari Cristiano Ronaldo, yakni Jorge Mendes.

Dalam cuitan-cuitan selanjutnya, ia juga menjelaskan sosok Sugimin Hidayatullah tersebut sebagai pemain yang memiliki kecepatan dan permainan yang eksplosif.

Karenanya, Pangeran Siahaan menuliskan bahwa sosok Sugimin Hidayatullah ini dijuluki media Spanyol ‘El Piji’ karena gaya bermainnya yang eksplosif tersebut.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!