Bobby The Kufaku Lelang Gitar, Uangnya Didonasikan Untuk Ini

INIKEPRI.COM – Bobby Ryan, frontman grup band fenomenal The Kufaku, melelang gitar listrik miliknya, bermerek Gibson Les Paul.

Melalui akun media sosial Instagram @bobby_rian_bd, gitar berwarna merah doff ini dilelang dengan harga pembukaan Rp 50.000 sejak hari ini, Kamis 30 September 2021.

Kepada INIKEPRI.COM, Bobby mengatakan, hasil dari lelang gitar ini, akan disumbangkan ke pulau-pulau yang ada di Kota Batam.

“Uang hasil lelang ini akan kita belikan makanan berupa nasi bungkus dan akan kita bagikan di penjuru Kota Batam, bahkan ke pulau-pulau yang ada di sekitar,” jelas Bobby kepada INIKEPRI.COM, Kamis (30/9/2021).

Kegiatan lelang ini nantinya, jelas Bobby, akan disiarkan melalui kanal YouTube TheKufaku.

“Kamis depan pengumuman pemenang, karena pembagian hasil lelang ini direncanakan pada Jumat 8 Oktober 2021 yang akan datang,” tambah putra asli Belakang Padang ini.

Dilihat INIKEPRI.COM pada Kamis (30/9) malam, Arbain Rambey saat ini memberi penawaran di angka Rp 570.000 pada lelang gitar itu.

Untuk diketahui, Bobby acapkali membagikan kegiatan Jumat Berkah di akun media sosialnya. Dari beberapa unggahannya, kegiatan itu berupa pembagian nasi bungkus ke beberapa masjid yang ada di Kota Batam.

Bobby sendiri dikenal publik sebagai frontman dari grup band yang bernama The Kufaku. Beberapa lagunya yang cukup fenomenal adalah Terlanjur, Cuma Kamu, Berak Tak Cebok dan Berok Bakau.

Bahkan, lagu The Kufaku yang berjudul Terlanjur masuk dalam album kompilasi Soundtrack Terbaik 2012.

Selain Kufaku Band, ada juga Ada Band, Raisa, RAN, dan Angel Pieters, dalam album yang dikeluarkan oleh Universal Music Indonesia dan MD Entertainment itu. (IZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!