Pria Kelahiran Indonesia Ini Kecipratan Duit Elon Musk Rp 122 T

INIKEPRI.COM – Leo Koguan seorang fans berat Elon Musk yang mempertaruhkan hartanya pada Tesla. Di awal pandemi COVID-19 atau Maret 2020 lalu, Leo Koguan yang lahir di Indonesia itu hampir bangkrut ketika pasar ekuitas jatuh.

Leo Koguan menjual sebagian besar portofolio sahamnya saat itu. Saham-saham miliknya yang dijual antara lain Baidu, Nvidia, China Mobile, dan Nio.

Dari hasil penjualan saham itu kemudian digunakannya untuk membeli saham Tesla, untuk investasi jangka panjang di masa pandemi.

Hasilnya, sejak 1 Maret tahun lalu, saham Tesla telah meroket lebih dari 1,440%. Leo Koguan juga mengatakan bahwa pada saat ini 100% portofolionya terdiri dari saham Tesla.

Selain itu, dilansir dari dokumen bank yang dibagikan kepada Forbes, per 24 September, Koguan memiliki 6,3 juta saham Tesla dan lebih dari 1,8 juta opsi panggilan Tesla dalam bentuk uang.

Lewat Twitter dan Linkedin, Leo Koguan menegaskan dirinya merupakan pemegang saham Tesla individu terbesar ketiga.

Klaim tersebut tampaknya dibenarkan oleh seorang juru bicara perusahaan, Martin Viecha.

Sebagai direktur non-perusahaan yang memiliki kurang dari 5% kepemilikan saham Tesla yang beredar, Leo Koguan tidak muncul dalam pengajuan Komisi Sekuritas dan Bursa Tesla.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
6PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!