Buka Raker FKTW Batam, Gubernur Kepri: Kalau Tidak Sejalan, Jangan Libatkan Masyarakat

INIKEPRI.COM – Rapat kerja (Raker) Forum Komunikasi RT & RW (FKTW) Kota Batam secara resmi dibuka Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, bertempat di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Minggu 26 Desember 2021.

Dalam sambutannya Ansar Ahmad menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus FKTW agar dapat menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik untuk kemajuan Kepri dan Kota Batam khususnya.

Namun di dalam sambutannya, Ansar juga sempat menyatakan rasa kekecewaannya kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang tidak menghadiri kegiatan ini.

“Jika memang kami tidak sejalan, jangan libatkan masyarakat. Seharusnya Pemko Batam bisa turut hadir disini di tengah-tengah kita,” kata Ansar.

Lebih lanjut, Ansar juga mengungkapkan akan memberikan insentif sebagai bentuk apresiasi terhadap pengabdian RT dan RW.

“RT dan RW pasti bukan itu motivasinya. Mereka kerja karena pengabdian. Namun saya katakan, wajar kita berikan apresiasi itu. Walaupun dalam jumlah yang besar, tapi perhatian kita berikan,” jelas dia.

Sementara itu, Yusuf ketua Panitia dan sekaligus ketua Harian FKTW juga menyampaikan kegalauabnya terhadap Pemerintah Kota Batam yang tidak hadir.

“Kami merasa dipandang sebelah mata oleh pemerintah. Kegiatan rapat ini akan tetap berjalan meski kami kurang mendapatkan perhatian, karena kami sangat yakin kami berada disini untuk kepentingan masyarakat. Lebih dari 50 orang dari Forum komunikasi RT dan RW hadir disini. Kami sangat punya harapan besar Bapak Wali Kota batam juga turut dalam acara ini,” tutup Yusuf. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!