151 Wisman Singapura Daftar Berlibur ke Nongsa Sensation pada Maret Ini

INIKEPRI.COM – Sejumlah 151 wisatawan mancanegara (wisman) dari Singapura telah mendaftar untuk berlibur ke Nongsa Sensation Kota Batam dalam skema gelembung perjalanan atau travel bubble, sepanjang Maret 2022 ini.

“Untuk Maret 2022, ‘booking’ sementara 151 orang,” kata Chairman Nongsa Sensation Andy Fong, dilansir dari ANTARA, Senin 28 Februari 2022.

Kawasan Nongsa Sensation yang terdiri dari sejumlah resor ditunjuk pemerintah sebagai lokasi gelembung perjalanan dengan Singapura yang masuk ke Tanah Air melalui Terminal Feri Nongsapura.

Ia mengatakan, sebanyak 151 orang wisman yang telah mendaftar gelembung perjalanan ke Nongsa Sensation itu masih bisa mengganti waktu kunjungannya, atau membatalkannya, atau bahkan jumlah kunjungan bertambah.

Sementara itu, sejak 23 Februari 2022, sebanyak 39 orang wisman berkunjung ke Nongsa Sensation melalui skema travel bubble.

Andy merinci, pada 23 Februari 2022 sebanyak 28 orang yang datang, kemudian 24 Februari sebanyak enam orang, 25 Februari sebanyak tiga orang, dan 27 Februari sebanyak dua orang. Sedangkan pada 26 Februari 2022, tidak ada wisman yang berkunjung.

Ia menyatakan wisman yang berkunjung memilih paket liburan berbeda-beda di Nongsa Sensation.

Selama berada di Nongsa Sensation para pelancong dapat menikmati keindahan resort dan bermain golf di sejumlah resor di sana.

Seorang wisatawan asal Singapura yang datang ke Batam dalam skema gelembung perjalanan perdana pada Rabu (23/2), Jason Tay mengaku rindu menikmati masakan Indonesia dan dapat berkunjung ke kota kepulauan itu kapan saja.

“Nasi Padang, kikil favorit saya,” kata Jason Tay.

Jason Tay datang bersama pelancong dari Singapura lainnya untuk berwisata di Kawasan Nongsa Sensation Batam, setelah sekitar dua tahun perbatasan antarnegara ditutup akibat pandemi COVID-19. (RBP/ANTARA)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!