Terima Kunjungan Danwing, Wako Rahma : Selamat Bertugas di Tanjungpinang

INIKEPRI.COM – Wali Kota Tanjungpinang Rahma menerima kunjungan silaturahmi Komandan Wing Udara 1 Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M. Tr.Hanla.,M. M dan jajarannya, di ruang tamu wali kota, kantor wali kota Tanjungpinang, Kepri, Senin (11/4/2022).

Dalam bincang-bincangnya, Wali Kota Rahma mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kota Tanjungpinang. Ia mengatakan selama ini hubungan silaturahmi, kerja sama, dan komunikasi antara pemko dengan forkopimda, khususnya TNI selalu baik dan kompak.

“Selamat bertugas di kota Tanjungpinang. Semoga semakin sukses dan kita dapat saling mendukung dalam bertugas, sehingga sinergi pemko dan TNI terus terjalin,” ucap Rahma.

Sementara itu, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, mengatakan kunjungannya ke pemko Tanjungpinang ini, selain mempererat silaturahmi, juga dapat menjalin kerja sama agar ke depannya lebih mudah berkoordinasi diberbagai hal, utamanya pelaksanaan tugas sesuai bidang yang diembannya.

“Terima kasih atas sambutannya. Kami siap membantu dan mendukung pemko Tanjungpinang sesuai bidang tugas kami,” ucapnya.

Turut mendampingi wali kota, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tengku Dahlan. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!