Sedih! Anak Putra Siregar Tanya Kapan Ayahnya Pulang

INIKEPRI.COM – Sosok Putra Siregar tak hanya dirindukan istrinya Septia Yetri Opani. Anak-anaknya juga turut merindukannya.

Hal ini diperlihatkan Septia Siregar dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya, Septia Siregar memperlihatkan sang anak yang menanyakan kapan ayahnya akan pulang.

“Ayah… ayah… ayah… kapan pulang? Kok nggak pulang-pulang sih?” tutur sang anak dalam Instagram miliknya.

BACA JUGA:

Maafkan Chandrika Chika, Istri Putra Siregar: Jangan Ada yang Ditutupi

DM ke Instagram Istri Putra Siregar, Chika: Papi Disana Hanya Misahkan Rico

Istri Putra Siregar Bagikan Minyak Goreng 1000 Liter di Jalan, Septia: Amanah Suami

Dalam postingannya, Septia Siregar juga memperlihatkan kenangan saat Putra Siregar bermain dengan anak-anaknya. Terlihat anak-anaknya sangat dekat dengan Putra Siregar.

“AYAH Bagi dunia, kau mungkin hanya seseorang namun bagiku kau adalah dunia itu. aku mencintaimu,” tulis Septia Siregar.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat-sahabat mereka. Mereka turut sedih saat melihat postingan itu.

“Ya Allah, sehat2 ya nak, kita berdoa sama2 buat Ayah Putra ya,” tulis Ifan Seventeen.

“Ya Allah, takdirkanlah yang baik-baik untuk diri kami dan keluarga kami. Janganlah Engkau menguji kami pada apa yang tidak mampu kami lalui. Bukakanlah pintu-pintu rahmat-Mu untuk kami. Amiin Ya Rabbal Alamin,” beber akun dms****.

“Yaallah sebagai ibu dan istri aku tau banget gimana rasanya kadang suami pulang telat kerja aja anak manggil manggil ayahnya sedih kasian, yang sabar ya bundaaa yang sabar ya anak anak baik, allah ga tidur semoga papi cepat dapat keadilan aamiin yaallah, bunda yang kuat yaa bun jangan lupa makan dan jangan lupa istrirahat kasian anak anak kalo bunda sampe sakit lagi,” jelas akun ieuyr****.

“bismillah adekk smogga lebaran nnanti ada keajaiban bisaaa berkumpul bersama Ayahh @putrasiregarr17 Aamiin karna Doaa bisaa mengubah segala nyaa Aamiin @septiasiregar17,” beber akun putr****.

Hingga saat ini Putra Siregar masih mendekam di penjara usai kasus pengeroyokan yang melibatkannya. Beberapa saksi sudah menjalani pemeriksaan.

Salah satu saksi dalam kasus ini adalah Chandrika Chika yang sudah menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu. Setelah menjalani pemeriksaan, Chandrika Chika menyampaikan permintaan maafnya kepada Septia Siregar. (DI/DETIKCOM)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!