DM ke Instagram Istri Putra Siregar, Chika: Papi Disana Hanya Misahkan Rico

INIKEPRI.COM – Seleb TikTok Chandrika Chika, mengungkap fakta terkait peristiwa yang mengakibatkan owner PStore Putra Siregar dan artis Rico Valentino harus mendekam di penjara karena kasus pengeroyokan.

Septia Yetri Opani, istri Putra Siregar melalui akun Instagramnya, membagikan isi dari Direct Message (DM) yang dikirimkan Chika.

“Demi Allah mati kafir ka aku ga ada hubungan sama papi dan rico, papi disana hanya memisahkan rico,” tulis Chika, pada unggahan @septiasiregar17, dilihat INIKEPRI.COM, Senin 25 April 2022.

BACA JUGA:

Deretan Selebriti dan Masyarakat di Tanah Air Doakan yang Terbaik untuk Putra Siregar

Istri Putra Siregar Bagikan Minyak Goreng 1000 Liter di Jalan, Septia: Amanah Suami

Dalam unggahan tersebut, Septia juga menuliskan tentang berat dan sulitnya hidup melawan arus.

“Aku sedih Bang Putra terus yang diserang dan seperti ada yang menunggangi , Keterangan Cika sama Yang beredar sangat berbeda. Saat ini suami saya sedang mendekam dipenjara dan tidak bisa berbuat apa-apa, Sebagai istri ini yang bisa saya lakukan untuk suami. Bang Putra titip pesan untuk selalu “Sabar” dan Kita pihak keluarga berusaha selalu tenang, tegar, merendah dan ikut arusnya. Aku tahu, hidup dengan melawan arus memang berat dan menyulitkan, tapi akan jauh lebih berat lagi dikendalikan arus hidup tanpa pendirianšŸ„ŗšŸ˜­,” tulis dia dalam keterangan unggahannya.

Sebagaimana diketahui, pada kasus pengeroyokan ini, yang menjadi korban adalah Nur Alamsyah.

Dari jejak digital, Nur Alamsyah diduga adalah anak dari Haji Syafruddin mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia pada Kabinet Kerja periode 15 Agustus 2018 hingga 20 Oktober 2019.

BACA JUGA:

Septia Siregar: Rico Valentino Dikeroyok Belasan Orang hingga Nyaris Meninggal

Pria kelahiran 12 April 1961 yang juga dikenal sebagai Komisaris Jenderal Polisi itu, saat ini merupakan Ketua Panitia Pembangunan Museum Nabi Muhammad SAW dan Kepala Museum Nabi Muhammad SAW.

Nur Alamsyah diduga sebagai anak Haji Syafruddin karena salah satu unggahan di Instagramnya menyebut Nur Alamsyah adalah anak bungsu harapan keluarga. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!