Giliran Petugas Kebersihan Dapat Sembako dari Zakat ASN Pemko Tanjungpinang

INIKEPRI.COM – Tiga hari menjelang Hari Raya Idulfitri 1443 H, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyerahkan paket sembako kepada 100 petugas kebersihan dan pemulung yang ada di Tanjungpinang.

Sembako yang bersumber dari zakat profesi ASN tersebut diserahkan Rahma di lapangan Pamedan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Kepri, Jumat (29/4/2022).

“Sembako yang kami serahkan ini berasal dari zakat profesi ASN yang hampir tiga tahun berjalan dikelola Baznas Tanjungpinang,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa sembako ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada petugas kebersihan dan pemulung.

“Tanpa ada petugas kebersihan, maka Tanjungpinang tidak akan bersih. Lagi pula yang menerima juga keluarga besar pemko,” tuturnya.

Dengan adanya bantuan ini, Rahma berharap kepada penerima bisa bermanfaat untuk kebutuhan keluarga menjelang Hari Raya Idulfitri. “Semoga bisa tambah-tambah bikin kue untuk lebaran,” harapnya.

Selain itu, Rahma menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi dan tenaga yang telah dilakukan semua petugas kebersihan karena ikut membantu membuat lingkungan bersih.

“Atas nama pemko Tanjungpinang, saya ucapkan banyak terima kasih atas kontribusi bapak ibu menjaga dan membuat lingkungan bersih,” ucapnya.

Salah seorang penerima sembako dari petugas kebersihan, Lisnawati mengucapkan terima kasih kepada pemko Tanjungpinang, terutama Wali Kota, Rahma yang sudah peduli dengan masyarakat kecil.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga semua yang diberikan ini dapat menjadi berkah bagi kami, begitu juga bagi yang yang sudah rela memotong zakatnya,” tuturnya. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!