Erwan Bachrani Ingatkan Bupati dan Wabup Lingga Untuk Bersikap Tegas ke Kinerja BKPSDM

INIKEPRI.COM – Ketua RG Peduli Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Erwan Bachrani mengingatkan Bupati dan Wakil Bupati Lingga, M. Nizar dan Neko Wesha Paweloy untuk bersikap tegas terhadap kinerja Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lingga.

Hal ini terkait mutasi pejabat eleson 2 dan 3 di lingkungan pemerintah Kabupaten Lingga.

“Saya menilai kinerja BKPSDM Lingga tidak profesional, sehingga membuat respon masyarakat Bunda Tanah Melayu menilai negatif terhadap kondisi ini. Oleh karena itu saya berharap bupati dan wakil bupati Lingga untuk melakukan evaluasi,” kata Erwan, kepada INIKEPRI.COM, Rabu 11 Mei 2022.

Erwan juga tak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan kepada para pejabat yang dilantik pada akhir April lalu.

“Saya tentunya mengucapkan selamat atas dilantiknya teman-teman sebagai pejabat di OPD Kabupaten Lingga, selamat bekerja menyelesaikan dan menuntaskan program dari visi dan misi Nizar dan Neko,” ujarnya.

Meski dengan keterbatasan anggaran, lanjut Erwan, hal itu diharapkan tidak menjadi penghambat untuk berkontribusi terhadap kemajuan kabupaten Lingga.

“Tentunya tidak mudah dengan keterbatasan anggaran APBD dan PAD yg sangat kecil. Berikan kerja nyata dan karya terbaik untuk masyarakat lingga, agar menjadi kemajuan Lingga dan kesejahteraan masyarakatnya,” tutup dia. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!