Motor Besar Club Batam Periode 2022 – 2025 Resmi Dilantik

INIKEPRI.COM – Pengurus Motor Besar Club (MBC) Cabang Kota Batam periode 2022-2025 secara resmi dilantik oleh ketua umum MBC Indonesia Mayjen TNI Rizerius Eko Hadisancoko, S.E., S.AP., M.Si di Ferdinand Ballroom, Pacific Palace Hotel Batam, Kepulauan Riau, Sabtu 11 Juni 2022.

Ketua panitia Andhi Kusuma mengatakan, MBC yang saat ini berusia lima tahun hadir sebagai warna baru dalam dunia pecinta otomotif di kota Batam.

Ketua pelantikan Andhi Kusuma. Foto: INIKEPRI.COM

“Kehadiran MBC bukan sebagai pembeda, tetapi memberikan warna baru bagi Kota Batam,” kata Andhi, dalam pengantarnya.

Dalam sambutannya, Ketua MBC Batam, Kompol Nendra Madya Tias mengatakan, selain pelantikan kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi klub motor se-Kepri.

Pengurus MBC Batam yang dilantik. Foto: INIKEPRI.COM

“Semoga ini menjadi gerbang awal, kita dapat berkolaborasi dalam banyak hal. Kami juga meminta Pemko Batam, dapat mensupport kegiatan-kegiatan kami, tak hanya tingkat lokal, tapi juga tingkat nasional maupun internasional. Karena letak Batam yang berada di segitiga emas,” kata Kompol Nendra Madya Tias.

Sementara itu, ketua umum MBC Indonesia Mayjen TNI Rizerius Eko Hadisancoko, S.E., S.AP., M.Si menitipkan MBC dan klub motor di Batam dapat di akomodir.

Ketua umum MBC Indonesia Mayjen TNI Rizerius Eko Hadisancoko, S.E., S.AP., M.Si. Foto: INIKEPRI.COM

“Mohon kami (MBC Batam dan klub-klub motor lainnya -red) dapat di akomodir dan dapat diakomodasi untuk menggelar even. Kami dari MBCI siap berkolaborasi dengan lintas instansi dan klub-klub motor lainnya,” kata dia.

BACA JUGA:

Terpilih Aklamasi, Kompol Nendra Madya Tias Pimpin MBC Batam Periode 2022-2025

Ketua umum MBC Indonesia Mayjen TNI Rizerius Eko Hadisancoko, S.E., S.AP., M.Si menyerahkan Pataka ke ketua MBC Batam Kompol Nendra Madya Tias. Foto: INIKEPRI.COM

Di tempat yang sama, Wali Kota Batam, H. M. Rudi mengajak MBC dan klub motor di Batam untuk menanam pohon di Agustus mendatang.

“Tanggal 24 Agustus saya ajak semua untuk menanam 7000 pohon di sepanjang jalan Kota Batam,” ujar Rudi.

Rudi juga menyebut selaku Wali Kota Pemko Batam dan ketua BP Batam, siap mensupport kegiatan klub motor.

“Bikinlah even berskala internasional, saya support sepenuhnya,” ujar Rudi.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyampaikan kata sambutan. Foto: INIKEPRI.COM

Kegiatan pelantikan ditutup oleh penyerahan plakat kepada Wali Kota Batam dan ketua IMI Kepri dari perwakilan MBC, serta pembagian piagam kepada klub-klub motor yang ada di Kepri. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!