Bentuk Empati, Danlanal Batam Jenguk Keluarga Anggota di RSBK

INIKEPRI.COM – Komandan Lanal (Danlanal) Batam Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., melaksanakan kunjungan sosial kepada Ibunda dari Kopda Pom Yudha Baskhara di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) sekaligus kunjungan kepada korban tenggelam Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal bernama Amat dan memastikan kondisi korban setelah dirawat di RS. Budi Kemuliaan selama empat hari, Senin (20/06/2022).

Dari siaran pers yang INIKEPRI.COM terima, kunjungan sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Komandan Lanal Batam dengan menjenguk keluarga prajurit yang sedang dalam keadaan sakit.

Sebagai komandan, hal ini dilakukannya disela-sela kesibukan untuk meluangkan waktu memberikan perhatian kepada keluarga prajurit yang sedang sakit.

“Kegiatan kunjungan sosial tersebut merupakan pengaplikasian dari perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk senantiasa menumbuhkan rasa kepedulian antara prajurit dan keluarganya,” jelas dia.

Komandan Lanal Batam selalu mengingatkan kepada jajaran perwiranya untuk selalu peduli dan memberikan perhatian terhadap para prajuritnya baik dalam kedinasan maupun keluarganya.

“Kepedulian kita terhadap prajurit sangat berpengaruh terhadap dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas, untuk itu kewajiban pemimpin dan perwira untuk peduli terhadap prajurit baik dalam kegiatan kedinasan maupun kegiatan di lingkungan rumah,” ungkap dia mengakhiri. (RBP/DISPENAL)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!