Holywings Tawarkan Promo Alkohol Untuk Nama Muhammad, Begini Kata Manajemen

INIKEPRI.COM – Kelab malam Holywings Indonesia menjadi bulan-bulanan netizen lantaran memberikan promo berupa alkohol gratis untuk setiap pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria.

Promo “nyeleneh” itu dinilai tidak etis dan melukai hati masyarakat, terkhususnya umat Islam karena mencatut nama Nabi Muhammad SAW.

Pihak manejemen Hollywings kemudian menyampaikan permintaan maaf terbuka soal promosi alkohol gratis tiap Kamis itu, karena melihat protes besar dari masyarakat.

Manajemen Holywings, lewat akun instagramnya mengatakan, promosi yang dibuat oleh tim promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia.

“Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang telah membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manejemen Hollywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” demikian klarifikasi Hollywings dikutip dari akun Instagram, Kamis (23/6).

Holywings tidak bermaksud untuk menyinggung agama tertentu dan berharap publik meminta permohonan maaf mereka.

“Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian promosi kami. Oleh karena itu, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” demikian bunyi permintaan maaf terbuka Holywings.

Sebelumnya, Holywings sempat memposting promosi minum alkohol gratis untuk pengunjung bernama Muhammad dan Maria. Syaratnya, membawa kartu identitas. Berikut tulisannya:

Where is…? These name get free bottle! Every Thrusday Muhammad (one bottle Gordon’s dry gin for man) Maria (one bottle Gordon’s pink for women) Bring your id card Dine in only No keeping and take away.

Holywings juga sudah berekspansi di Kota Batam. Tempat hiburan malam ini beralamat di The Promenade Harbour Bay Downtown Kavling 09, Kota Batam.

Holywings Batam adalah outlet yang ke-37 di Indonesia dan diresmikan pada Mei 2022 silam.

(RP/GENPI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!