Tim Kafilah Kota Batam Bertolak ke Anambas, Rudi Janjikan Bonus Jika Raih Juara Umum

INIKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melepas langsung tim kafilah Kota Batam yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) IX tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Rudi berpesan kepada seluruh kafilah untuk mengikuti MTQ IX tingkat Provinsi Kepri dengan baik. Dengan persiapan yang sudah matang pihaknya berharap semua kafilah dapat selalu optimistis meraih gelar juara.

“Semua sudah kita siapkan, jaga diri baik-baik di Anambas. Insya Allah pulang akan membawa piala juara,” kata Rudi di halaman kantor Wali Kota Batam, Selasa (12/7/2022).

BACA JUGA:

Buka Turnamen e-Sport King of The King, Amsakar Harapkan Hal Ini

Ulang Tahun Keluarga Pomparan Sirajoloan Boru Ibebere Sektor Dapur 12, Amsakar Pesan Hal Ini

Pihaknya juga berjanji akan memberikan bonus tambahan jika kafilah Kota Batam dapat membawa pulang piala bergilir juara umum MTQ IX tingkat Provinsi Kepri. Hal ini diharapkan dapat menjadikan motivasi kepada semua kafilah yang berangkat.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga berharap kepada seluruh panitia dan juri dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan dan juknis yang ada. Sehingga pelaksanaan MTQ IX di Kabupaten Anambas dapat terlaksana dengan baik.

“Sekali lagi pesan saya buat para kafilah jaga diri baik-baik, berangkat sehat pulang harus sehat. Saya akan menyusul nanti pada acara penutupan tanggal 21 Juli 2022,” katanya.

Wakil Wali Kota Batam yang juga Ketua LPTQ Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan persiapan kafilah Kota Batam sejauh ini sudah sangat baik. Bahkan TC sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Karena itu pihaknya optimistis Kota Batam akan mampu bersaing secara ketat untuk membawa pulang piala juara umum. Itu sebabnya pihaknya juga berpesan kepada seluruh kafilah agar selalu menjaga diri dan kekompakan.

“Saling perduli dengan yang lainnya. Seperti yang disampaikan Pak Wali tadi jangan jaga diri baik-baik selama di Kabupaten Anambas,” kata Amsakar.

Ada delapan cabang yang akan diikuti yaitu Seni Baca Alquran, Qiraat Alquran, Hafalan Alquran, Tafsir Alquran, FahM Alquran, Syarh Alquran, Seni Kaligrafi dan Karya Tulis Ilmiah Alquran.

Jumlah kafilah Kota Batam yang berangkat ke Kabupaten Anambah sebanyak 140 orang termasuk peserta MTQ sebanyak 54 orang dan 11 orang peserta rebana.

Pelaksanaan MTQ IX tingkat Provinsi Kepri sendiri akan terselenggara mulai 14 sampai 20 Juli 2022 di Kabupaten Anambas, Provinsi Kepri. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!