Amsakar Achmad Bangga Kafilah Batam Berhasil Juara Umum MTQ IX Kepri 2022

INIKEPRI.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberikan apresiasi yang tinggi kepada para kafilah yang telah mengharumkan nama Kota Batam pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) IX tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Sebagaimana diketahui bahwa Kota Batam menjadi juara umum pada MTQ IX tingkat Provinsi Kepri yang berlangsung pada 14 Juli 2022 sampai 20 Juli 2022 di Kabupaten Anambas.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan atas nama Pemko Batam dan juga masyarakat menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para kafilah dan semua pihak yang telah bekerja keras, hingga akhirnya menjadi juara umum.

BACA JUGA:

MTQ XXXI Batam Sukses Digelar, Amsakar Yakin Modal Besar Juarai MTQ Kepri

Pertama atas nama Pemko Batam kami ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya. Alhamdulilah MTQ IX tingkat Provinsi Kepri, kafilah Kota batam dapat mempersembahkan hasil yang luar biasa menjadi juara umum,” kata Amsakar saat menyambut kedatangan kafilah, Kamis (21/7/2022).

Amsakar mengatakan hasil yang diraih ini tentunya menunjukan bahwa proses pembinaan dan persiapan yang dilakukan selama ini berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan.

Pihaknya juga berpesan agar hal ini dapat menjadi motivasi sebagai persiapan STQ dan MTQ selanjutnya. Sehingga Kota batam dapat mempertahankan gelar yang sudah diraih tahun ini.

“Hasil yang kita raih ini membuktikan bahwa hasil tidak akan pernah menghianati kerja keras. Insya Allah ke depan Batam juga akan berkontribusi untuk mengharumkan nama Kepri di kancah nasional,” ujarnya.

Amsakar Achmad Bangga Kafilah Batam Berhasil Juara Umum MTQ IX Kepri 2022. Foto: Istimewa

Pada kesempatan itu Amsakar memberikan kejutan Kue ulang tahun kepada salah satu pemenang juara 1 kategori Tilawah anak Putera, Muhammad Aria Marshal (Icall) yang kebetulan hari ini bertepatan hari ulang tahunnya yang ke 14.

“Selamat buat Icall, Kemenangan ini adalah kado yang sangat istimewa buat ananda, semoga nanti di MTQ Nasional dapat juara dan dapat mengharumkan nama Privinsi Kepri.”Tuturnya.

Amsakar Achmad Bangga Kafilah Batam Berhasil Juara Umum MTQ IX Kepri 2022. Foto: Istimewa

Pada kesempatan yang sama, Amsakar juga mengatakan bahwa Pemko Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi sudah mempersiapkan bonus bagi semua kafilah yang telah berjuang. “Insya Allah bonus sudah disiapkan, mudah-mudahan bisa memberikan motivasi dan semangat para kafilah,” ujarnya. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!