KNPI Kepri Ajak Pemuda Ikuti Lomba Orasi ‘Andai Aku Jadi Calon Kepala Daerah’

INIKEPRI.COM – DPD KNPI Kepri mengapresiasi dan mendukung penuh lomba orasi ‘Andai Aku Jadi Calon Kepala Daerah’ yang ditaja oleh kantor berita Owntalk dalam menyambut HUT ke-3 dan bersempenaan juga dengan HUT RI ke-77.

Dewi Socowati ketua DPD KNPI Kepri mengatakan, apa yang dilakukan oleh kantor berita Owntalk dalam merayakan hari ulangtahunnya dengan menggelar lomba orasi ini adalah sesuatu hal yang menarik.

“Sebagai wadah berhimpunnya OKP dan pemuda, tentu DPD KNPI Kepri sangat mensupport kegiatan ini. Karena perlombaan ini adalah ruang bagi para pemuda untuk menunjukkan eksistensinya dan bekal bagi mereka di kemudian hari. Terlebih KNPI sebagai laboratorium pencetak pemimpin bangsa, lomba ini sangat tepat untuk mengasah kemampuan para calon pemimpin dari generasi muda,” kata dia, Senin (25/7/2022).

BACA JUGA:

HUT Ke-3, Owntalk Gelar Lomba Orasi ‘Andai Aku Jadi Calon Kepala Daerah’

Sejauh ini DPD KNPI Kepri, lanjut Dewi, pihaknya telah menginformasikan kegiatan ini ke pengurus OKP-OKP yang ada di Kepri.

“Nantinya juga, kita akan menyurati OKP-OKP tersebut agar mengirimkan perwakilan terbaiknya,” ujar Dewi.

Ia pun mengajak kepada pemuda-pemudi lainnya yang ada di Kepri, untuk turut serta berpartisipasi dalam event yang direncanakan sebagai kalender tahunan kantor berita Owntalk tersebut.

“Untuk para pemuda, entah itu dari kalangan pelajar, mahasiswa ataupun aktifis, mari kita ramaikan lomba orasi ‘Andai Aku Jadi Calon Kepala Daerah’ ini. Segera daftarkan diri anda melalui panitia penyelenggara,” tutup dia.

Sebagai informasi, lomba orasi ‘Andai Aku Jadi Calon Kepala Daerah’ ini akan dilaksanakan babak audisi pada 4-6 Agustus 2022 di Warkop UpToYou, Legenda, Batam Center, Kota Batam.

Flyer lomba orasi ‘Andai Aku Jadi Calon Kepala Daerah’. Foto: Owntalk

Babak final akan berlangsung di gedung DPRD Kota Batam, pada 13 Agustus mendatang. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!